Selasa, 14 November 2017

Bupati Sidoarjo Minta Musker NU Bermanfaat untuk Masyarakat dan Pemerintah

Sidoarjo, Sang Pencerah Muslim

Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah berharap, musyawarah kerja (musker) PCNU Sidoarjo yang pertama dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah.

Hal itu dikatakannya pada musker PCNU Sidoarjo di pondok pesantren Al-Amanah Junwangi, Krian, pada Sabtu (28/1).

Bupati Sidoarjo Minta Musker NU Bermanfaat untuk Masyarakat dan Pemerintah (Sumber Gambar : Nu Online)
Bupati Sidoarjo Minta Musker NU Bermanfaat untuk Masyarakat dan Pemerintah (Sumber Gambar : Nu Online)

Bupati Sidoarjo Minta Musker NU Bermanfaat untuk Masyarakat dan Pemerintah

Menurutnya, NU mempunyai nilai yang sangat strategis untuk ke depan. Oleh sebab itu, semua program PCNU harus direncanakan dengan matang dan melihat komponen organisasi agar mencapai tujuannya.

Sang Pencerah Muslim

Musker kali ini mempunyai arti yang sangat penting sebagai wahana untuk memberikan evaluasi dan masukan tentang rencana ke depan. Dalam pembangunan maupun pembinaan kadernya yang berbangsa dan bernegara dalam negara yang berdemokrasi.

"Kami mengajak keluarga besar NU agar berperan aktif dalam meningkatkan pembangunan kabupaten Sidoarjo, menyelesaikan isu-isu yang berkembang, maupun permasalahan lainnya. Sehingga dapat mewujudkan misi kabupaten Sidoarjo yang inovatif, mandiri, sejahtera dan berkelanjutan," ajak pria yang akrab disapa Abah Ipul itu. (Moh Kholidun/Abdullah Alawi)

Sang Pencerah Muslim

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Amalan, Ulama Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Bupati Sidoarjo Minta Musker NU Bermanfaat untuk Masyarakat dan Pemerintah di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock