Selasa, 14 November 2017

40 Pelajar MTs Maarif NU Purworejo Ikuti Kaderisasi

Purworejo, Sang Pencerah Muslim. Pengurus Komisriat IPNU-IPPNU MTs Maarif NU Purworejo mengadakan acara makesta di aula sekolah setempat, Sabtu-Ahad, (11-12 /14). Makesta yang diikuti 40 peserta itu menjadi program rutin tahunan PK IPNU-IPPNU MTs Maarif NU Purworejo.

Ketua PK IPPNU MTs Maarif NU Purworejo Umi Awwalin dalam sambutannya mengharapkan pengaderan NU di sekolahannya tetap berjalan. Ia mengaharapkan kader pada gilirannya siap untuk melanjutkan estafet kepengurusan.

40 Pelajar MTs Maarif NU Purworejo Ikuti Kaderisasi (Sumber Gambar : Nu Online)
40 Pelajar MTs Maarif NU Purworejo Ikuti Kaderisasi (Sumber Gambar : Nu Online)

40 Pelajar MTs Maarif NU Purworejo Ikuti Kaderisasi

Kepala sekolah MTs Maarif NU Nur Cholis mewajibkan siswa-siswinya mengikuti organisasi. Karena, tanpa berorganisasi, menurutnya, suatu saat nanti para siswa memiliki jiwa sosial rendah saat terjun di masyarakat.

Sang Pencerah Muslim

“Berorganisasi melatih diri menjadikan pribadi yang tanggap segala persoalan,” kata Nur Cholis.

Sang Pencerah Muslim

Sedangkan Sekretaris PC IPNU Purworejo Ahmad Syarif menyayangkan minimnya remaja masa kini yang sadar pentingnya berorganisasi. Ia mengharapkan peserta makesta kali ini menjadi kader NU “yang religius dan berwawasan kebangsaan sesuai cita-cita luhur pendiri NU.”

Makesta berjalan dengan hangat. Sejumlah siswa memberanikan diri memunculkan aneka pendapat. (Sofyan Rizali Zain/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Fragmen, Lomba Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. 40 Pelajar MTs Maarif NU Purworejo Ikuti Kaderisasi di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock