Jumat, 05 Januari 2018

Ansor Probolinggo Gelar Lomba Sepak Bola PS3

Probolinggo, Sang Pencerah Muslim - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2016, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo akan menggelar Lomba Sepak Bola Play Station (PS) 3 Banser Cup memperebutkan Piala Bergilir Satkorcab Banser Kabupaten Probolinggo, 10 Nopember 2016 mendatang.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo Muchlis mengungkapkan lomba ini bertujuan untuk mengenalkan banser kepada anak-anak muda. Karena banyak anak muda yang suka main PS di warnet-warnet.

Ansor Probolinggo Gelar Lomba Sepak Bola PS3 (Sumber Gambar : Nu Online)
Ansor Probolinggo Gelar Lomba Sepak Bola PS3 (Sumber Gambar : Nu Online)

Ansor Probolinggo Gelar Lomba Sepak Bola PS3

“Kita mencoba menarik anak muda melalui hobi itu sehingga menjadi arah pergerakan yang positif. Harapannya ke depannya mereka bisa bergabung dengan Banser untuk mewujudkan target 1.000 Banser,” katanya, Selasa (1/11).

Menurut Muchlis, Banser harus masuk kepada kebutuhan anak muda hari ini. Sehingga Banser akan semakin digandrungi dan disenangi oleh anak muda. “Ini merupakan salah satu bentuk dakwah bil hal Banser Kabupaten Probolinggo,” tegasnya.

Sang Pencerah Muslim

Dalam lomba yang akan digelar di Kantor PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo ini, panitia menyediakan hadiah untuk juara pertama PS3, juara 2 TV LED 32 inch dan juara 3 PS2. Untuk mengikuti lomba ini cukup mendaftar sebesar Rp50 ribu per slot.

“Lomba ini menggunakan system gugur 10 menit, kondisi lapangan hijau, club bebas, games speed +2 dan maksimal 5 slot,” pungkasnya. (Syamsul Akbar/Abdullah Alawi)

Sang Pencerah Muslim

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Kajian, Ulama Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Ansor Probolinggo Gelar Lomba Sepak Bola PS3 di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock