Minggu, 24 Desember 2017

JQH NU Berharap Muncul Ahli Al-Quran di Kraksan

Probolonggo, Sang Pencerah Muslim. Pimpinan Cabang Jam’iyyatul Qurra’ wal-Huffazh NU (JQH NU) Probolinggo, Jawa Timur, berharap munculnya ahl-ahli Al-Quran di kabupaten tersebut.

Menurut Ketua PC JQH NU Probolinggo, KH Abdul Qodir Shomad, harapan tersebut merupakan amanah dari diselenggarakannya program “Menyapa warga dengan Al-Quran” yang digelar Pimpinan Pusat JQHNU di di masjid Agung Kraksan, Probolinggo, Ahad, (28/10).

JQH NU Berharap Muncul Ahli Al-Quran di Kraksan (Sumber Gambar : Nu Online)
JQH NU Berharap Muncul Ahli Al-Quran di Kraksan (Sumber Gambar : Nu Online)

JQH NU Berharap Muncul Ahli Al-Quran di Kraksan

“Program tersebut merupakan amanah agar dari warga Kraksaan lahir juara-juara nasional dan internasional pada masa depan, baik di bidang qurra maupun di bidang huffazh,” katanya.

Sang Pencerah Muslim

Abdul Qodir menambahkan, untuk mencapai harapan tersebut, harus dimulai dengan pendidikan baca Al-Qur an yang benar sejak anak-anak yang ditunjang dengan dukungan orang tua dan fasilitas dari daripemerintah Kraksaan

Hadir pada kesempatan itu Rais Majelis Ilmi JQHNU DR KH. Ahsin Sakho Muhammad, MA, Sekretaris Umum Ahmad Ari Masyhuri, SQ. MA. Juga Ketua PW JQHNU Jawa Timur KH Zainul Arifin, M.H.I, juga para qori internasional seperti H. FahrudinSarumpaet, MA, H. Masrur Ichwan, SQ, MA danHj. Rahmawati Hunawa, MA.

Sang Pencerah Muslim

Program “Menyapa warga dengan Al-Quran” akan digelar pula di Makassar, Sulawesi Selatan, pada akhir bulan November; dan di Medan, Sumatera Utara, pada akhir Desember.

Redaktur: A. Khoirul Anam

Penulis   : Abdullah Alawi

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Hadits, Quote Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. JQH NU Berharap Muncul Ahli Al-Quran di Kraksan di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock