Rabu, 22 November 2017

Ketum PBNU Dijadwalkan Temui 1.500 Alumni Pesantren Lirboyo

Subang, Sang Pencerah Muslim. Guna mengukuhkan kembali nilai Ahlusunnah wal Jamaah, Podok Pesantren Nuril Anwar Mubtadin, yang terletak di Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang, Subang Jawa Barat, bersama alumni Pondok Pesantren Lirboyo sewilayah Pasundan Jawa Barat mengelar berbagai rangkaian acara halal bihalal.

Kegiatan dimulai dengan semaan al-Quran pada Jumat (24/7) di Masjid Jami Batliyon Yonif 313 Subang, kemudian khitanan massal dan ramah tamah sekitar 1.500 alumni Pesantren Lirboyo dari 13 kabupaten se-Pasundan Jawa Barat di Pesantren Nuril Anwar Mubtadin.

Ketum PBNU Dijadwalkan Temui 1.500 Alumni Pesantren Lirboyo (Sumber Gambar : Nu Online)
Ketum PBNU Dijadwalkan Temui 1.500 Alumni Pesantren Lirboyo (Sumber Gambar : Nu Online)

Ketum PBNU Dijadwalkan Temui 1.500 Alumni Pesantren Lirboyo

Acara puncak akan digelar Sabtu malam yang diisi tabligh akbar. Pantia menjadwalkan Ketua Umum PBNU KH Said Agil Siroj dan pengasuh Pesantren Lirboyo, Kediri, KH Abdullah Kafa Bihi Mahrus hadir sebagai penceramah dalam majelis yang direncanakan berlangsung di Kompleks Batliyon Yonif 312 Subang ini.

Sang Pencerah Muslim

 

"Dengan adanya halal bihlal dan temu kangen ini bisa mengukuhkan kembali Ahlusunnah Waljamaah ala pondok pesantren di Bumi Nusantara ini," papar pimpinan Pesantren Nuril Anwar Mubtadin, KH Jejen Zaenal Mufid.

Sang Pencerah Muslim

KH Jejen juga menyampaikan bahwa forum silaturahim tersebut sekaligus menjadi agenda menyongsong Muktamar NU yang bakal dihelat di Jombang beberapa hari ke depan. (Zenal Mutaqin/Mahbib)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim News, Santri Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Ketum PBNU Dijadwalkan Temui 1.500 Alumni Pesantren Lirboyo di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock