Minggu, 26 November 2017

Gubernur NTB Akui Provinsinya Maju atas Kontribusi Nahdliyin

Lombok Barat, Sang Pencerah Muslim 

Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH Muhammad Zainul Majdi mengungkapkan pencapaian pembangunan ekonomi di Nusa Tenggara Barat tidak bisa dilepaskan atas kontribusi warga Nahdlatul Ulama. 

Gubernur NTB Akui Provinsinya Maju atas Kontribusi Nahdliyin (Sumber Gambar : Nu Online)
Gubernur NTB Akui Provinsinya Maju atas Kontribusi Nahdliyin (Sumber Gambar : Nu Online)

Gubernur NTB Akui Provinsinya Maju atas Kontribusi Nahdliyin

Demikian disampaikan TGH pada penutupan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama 2017 di Pesantren Darul Quran Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (25/11). 

Menurut pria berumur 44 tahun ini, kinerja pembangunan Nusa Tenggara Barat cukup baik. Pertumbuhan ekonomi Nusa Tenggara Barat dari tahun ke tahun sebanyak 6, 02  persen. Sementara dari triwulan kedua ke triwulan ketiga sebanyak 5,50 persen. 

"Alhamdulillah ini tidak lepas dari kontribusi seluruh Nahdliyin di Nusa Tenggara Barat," ujarnya. 

Sang Pencerah Muslim

Menurut pria yang akrab disapa Tuan Guru Bajang ini, majunya NTB adalah musahamah atau partisipasi yang nyata atas kontribusi yang tak henti dari seluruh warga Nahdlatul Ulama dan warga Nusa Tenggara Barat. 

Hadir Wakil Presiden Republik Indonesia H Muhammad Jusuf Kalla, Rais ‘Aam KH Maruf Amin, Wakil Rais ‘Aam KH Miftahul Ahyar, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Wakil Ketua Umum PBNU H Mochammad Maksum Machfoedz, Ketua PBNU Bidang Investasi dan Luar Negeri H Marsudi Syuhud, Ketua PBNU Bidang Hukum H Robikin Emhas, dan lain-lain. (Husni Sahal/Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Syariah, Nahdlatul Ulama,Attijani Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Gubernur NTB Akui Provinsinya Maju atas Kontribusi Nahdliyin di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock