Rabu, 29 November 2017

Alumni IAI Al-Khoziny Juara Satu Vokalis Gambus se- Jawa

Sidoarjo, Sang Pencerah Muslim?

Ach Aqimuddin Alhan, alumni mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Al-Khoziny Buduran Sidoarjo berhasil juara satu "duta vokalis gambus se- Jawa" pada festival seni religi Brawijaya 2016 yang digelar Universitas Brawijaya Malang, Selasa (22/11).

"Alhamdulillah perasaan saya senang dan bangga, meski sudah menjadi alumni dan ditunjuk untuk mewakili IAI Al Khoziny Buduran Sidoarjo," ucapnya bersyukur saat dimintai keterangan Sang Pencerah Muslim," Rabu (23/11).

Alumni IAI Al-Khoziny Juara Satu Vokalis Gambus se- Jawa (Sumber Gambar : Nu Online)
Alumni IAI Al-Khoziny Juara Satu Vokalis Gambus se- Jawa (Sumber Gambar : Nu Online)

Alumni IAI Al-Khoziny Juara Satu Vokalis Gambus se- Jawa

Pria kelahiran 1993 itu tak henti-hentinya menorehkan prestasi. Pasalnya, setiap perlombaan, kerap kali mengharumkan nama kampus maupun keluarganya.?

Ia menjelaskan, beberapa perlombaan yang pernah diikuti dan mendapatkan juara satu di antaranya, juara satu banjari nasional, dai muda, nasyid, MTQ dan Musabaqoh Syahril Quran.

"Motivasi saya mengikuti seluruh festival karena ingin bisa disegala bidang (multitalen). Saya juga ingin menambah silaturahim, menambah teman, ilmu dan mengeksplor bakat. Tak henti-hentinya juga dan tidak boleh merasa puas dan bangga. Yang terpenting semangat belajar karena masih muda. Karena kalau sudah berkeluarga mungkin sudah tidak seperti masa muda," ujarnya.

Sang Pencerah Muslim

Ia berpesan kepada mahasiswa IAI Al-Khoziny Buduran Sidoarjo untuk mengembangkan bakatnya serta mengikuti segala perlombaan tingkat mahasiswa.

"Bagi mahasiswa dan adik-adik yang mempunyai potensi luar biasa. Jangan takut untuk mengembangkan bakat kalian masing-masing. Karena nantinya juga kalian yang akan memetik hasilnya, misal seperti ada program beasiswa, kan bisa dipandang dari segi bakatnya," pungkasnya. (Moh Kholidun/Abdullah Alawi)

?

Sang Pencerah Muslim

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Kajian, Olahraga, Aswaja Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Alumni IAI Al-Khoziny Juara Satu Vokalis Gambus se- Jawa di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock