Minggu, 29 Oktober 2017

Gus Tutut: GP Ansor Lampung Harus Rekatkan Persaudaraan Kebangsaan

Bandar Lampung, Sang Pencerah Muslim - Sekitar empat ribuan lebih kader-kader GP Ansor dan Banser memadati kompleks halaman kantor sekretariat GP Ansor Lampung di Jalan Raden Gunawan II Kelurahan Rajabasa Pemuka Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung, Rabu (30/11). Dalam kesempatan ini Ketum G Ansor Gus Tutut mengimbau kader GP Ansor untuk menjalin silaturahmi dengan pelbagai elemen bangsa di Lampung.

Mereka menghadiri peresmian kantor dan pelantikan GP Ansor Lampung sekaligus Rakerwil masa khidmat 2016-2020.

Gus Tutut: GP Ansor Lampung Harus Rekatkan Persaudaraan Kebangsaan (Sumber Gambar : Nu Online)
Gus Tutut: GP Ansor Lampung Harus Rekatkan Persaudaraan Kebangsaan (Sumber Gambar : Nu Online)

Gus Tutut: GP Ansor Lampung Harus Rekatkan Persaudaraan Kebangsaan

Ketua Umum GP Ansor H Yaqut Cholil Qoumas (Gus Tutut) mengimbau seluruh kader Ansor dan Banser di seluruh level di Provinsi Lampung selalu setia kepada cita-cita pendiri bangsa ini (founding fathers) yang telah susah payah membangun Nusantara sejak puluhan bahkan ratusan yang lalu seperti Hadratussyaikh KH Hasyim Asyari, KH Bisri Sansuri, KH Wahab Hasbullah.

“Kader Ansor dan Banser harus menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Gus Tutut.

Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim

Ketua GP Ansor Lampung Hidir Ibrahim mengajak seluruh kader GP Ansor dan Banser di semua level untuk senantiasa menjaga keutuhan persaudaraan semua elemen anak bangsa dalam wadah NKRI.

“Yang tak kalah penting senantiasa istiqomah terus menghidupkan nilai-nilai tradisi Ahlussunnah wal Jamaah an-Nahdliyyah dalam wadah Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor,” kata Hidir.

Hadir dalam pelantikan GP Ansor Lampung 2016-2020 Gus Tutut, Ketua MUI Lampung KH Khoirudin Tahmid, Ketua PWNU Lampung KH Sholeh Bajuri, Gubernur Lampung M Ridho Ficardho, Wakil Bupati Tanggamus H Syamsul Hadi, Wasekjend GP Ansor H Hadi Musa Said, unsur komisioner KPU Lampung, unsur Bawaslu Lampung, anggota DPRD Lampung dari lintas fraksi dan lain-lain. (Akhmad Syarief Kurniawan/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Ubudiyah, Makam, AlaNu Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Gus Tutut: GP Ansor Lampung Harus Rekatkan Persaudaraan Kebangsaan di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock