Selasa, 10 Oktober 2017

Gubernur Sulsel Resmikan Auditorium Kampus NU

Makassar, Sang Pencerah Muslim. Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menandatangani prasasti peresmian auditorium salah satu perguruan tinggi NU, Universitas Islam Makassar (UIM), di Makassar, Sabtu (17/1).

Gubernur Sulsel Resmikan Auditorium Kampus NU (Sumber Gambar : Nu Online)
Gubernur Sulsel Resmikan Auditorium Kampus NU (Sumber Gambar : Nu Online)

Gubernur Sulsel Resmikan Auditorium Kampus NU

Auditorium tersebut diberi nama “Drs. KH. Muhyiddin Zain", nama rektor pertama Universitas Al-Gazali yang sekarang dikenal dengan sebutan UIM ini. Acara peresmian gedung baru ini menjadi satu rangkaian dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dipusatkan di auditorium setempat.

Sang Pencerah Muslim

Dalam prosesi peresmian Syahrul Yasin didampingi Rektor UIM Andi Majdah, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Numang, Rais Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan Anregurutta Dr KH Sanusi Baco, Ketua Dewan Pengawas Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar Drs KH Abdurrahman.

Andi Majdah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh komponen yang terlibat membantu pembangunan infrastruktur Universitas Islam Makassar. Segenap dukungan sangat berarti bagi kelancaran pembangunan ini.

Sang Pencerah Muslim

Ia menambahkan, dalam waktu dekat akan ada penandatanganan kesepakatan antara UIM dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan serta Kementerian Agama Sulawesi Selatan untuk meningkatkan kerja sama terkait pengembangan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UIM dan pemenuhan tenaga pengajar di Sulawesi Selatan.

Tampak hadir Ustads M. Habiburrahman, penemu metode menghafal Al Quran Kauny Quantum Memory; para pengurus Syuriyah dan Tanfidziyah PWNU Sulsel, Mustasyar NU, pengurus yayasan setempat, para pembantu rektor, dekan se-UIM, para ketua PCNU se-Sulsel, dan ribuan jamaah dari Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. (Andy Muhammad Idris/Mahbib)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Cerita, Amalan, Santri Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Gubernur Sulsel Resmikan Auditorium Kampus NU di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock