Jumat, 11 Agustus 2017

Khofifah: Kader Muslimat Jadi Pelopor Keagamaan di Desa-desa

Tasikmalaya, Sang Pencerah Muslim - Ketua Umum Muslimat NU Hj Khofifah Indar Parawansa meminta kader Muslimat di Tasikmalaya dan di manapun menjadi pelopor keagamaan di daerah. Menjelang Ramadhan ini, seluruh anggota Muslimat wajib memakmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan ibadah.

"Wajib semua pengurus, anggota dan kader meramaikan masjid. Bukan hanya di bulan Ramadan, tapi bulan-bulan lainnya juga. Minimal Ramadan sekarang kader Muslimat tampak mengisi kegiatan di masjid-masjid," kata Khofifah, Ahad (30/4).

Khofifah: Kader Muslimat Jadi Pelopor Keagamaan di Desa-desa (Sumber Gambar : Nu Online)
Khofifah: Kader Muslimat Jadi Pelopor Keagamaan di Desa-desa (Sumber Gambar : Nu Online)

Khofifah: Kader Muslimat Jadi Pelopor Keagamaan di Desa-desa

Menurut Khofifah, kader Muslimat harus eksis di kegiatan masyarakat. Ia meminta pengurus Muslimat untuk menyiapkan generasi karena pundak utama organisasi adalah kaderisasi.

"Siapkan kader-kader paham Al-Quran, sunah, ijma’, dan qiyas sesuai aqidah Ahlussunah wal Jamaah An-Nahdiyah," ujarnya.

Sang Pencerah Muslim

Pada pertemuan ini ia menyerahkan bantuan sosial kepada Muslimat NU Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. Khofifah datang ke Tasikmalaya dalam rangka menghadiri undangan Harlah Ke-94 NU dan Harlah Ke-71 Muslimat. Pada pagi hari ia mengunjungi Pesantren Cipasung. Sementara selepas Zhuhur Khofifah bergerak ke Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Di Cipasung, ribuan Muslimat hadir. Tampak istri Bupati Tasikmalaya Hj Lina Ruzhanul Ulum. (Nurjani/Alhafiz K)

Sang Pencerah Muslim

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Pertandingan, Kiai, Lomba Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Khofifah: Kader Muslimat Jadi Pelopor Keagamaan di Desa-desa di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock