Jumat, 17 Maret 2017

Warga NU di Hongkong Iuran untuk Konferensi Perdana PCINU

Jakarta, Sang Pencerah Muslim - Lebih dari seribu 1000 warga NU di Hongkong mengeluarkan iuran secara sukarela untuk penyelenggaraan konferensi perdana Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Hongkong. Mereka dengan bergairah merogoh kocek untuk mendukung kelangsungan forum yang diadakan di di Gedung KJRI lantai 2F Ruang Ramayana.

“Lebih dari seribu orang menyumbang. Setiap orang mengeluarkan uang sebesar 10 dolar Hongkong,” kata Mustasyar PCINU Hongkong H Nabil Harun kepada Sang Pencerah Muslim di Jakarta, Selasa (19/1) sore.

Warga NU di Hongkong Iuran untuk Konferensi Perdana PCINU (Sumber Gambar : Nu Online)
Warga NU di Hongkong Iuran untuk Konferensi Perdana PCINU (Sumber Gambar : Nu Online)

Warga NU di Hongkong Iuran untuk Konferensi Perdana PCINU

Warga NU di Hongkong yang berjumlah sekitar 150.000 orang datang ke lokasi konferensi untuk menyaksikan jalannya forum, Ahad (17/1) siang. Karena Gedung KJRI yang menjadi arena konferensi hanya menampung 300 orang, sebagian dari mereka terpaksa kembali ke kediaman masing-masing.

Satu dolar Hongkong setara dengan kisaran Rp.1.700-1.800. Gerakan kepedulian seperti ini diharapkan menginspirasi PCINU lainnya, kata Nabil.

Sang Pencerah Muslim

Ia berharap warga NU di Hongkong terus melanjutkan tradisi gotong royong seperti ini. (Alhafiz K)

Sang Pencerah Muslim

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Nahdlatul, Anti Hoax, Ahlussunnah Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Warga NU di Hongkong Iuran untuk Konferensi Perdana PCINU di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock