Rabu, 03 September 2014

Ayo, Hadiri Haul Gus Dur di Ciganjur Besok

Jakarta, Sang Pencerah Muslim



Peringatan Haul KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang ke-7 akan dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Desember 2016 pukul 19.00 WIB di komplek Al-Munawwaroh Jalan Warung Silah 10 Ciganjur, Jakarta Selatan.

Pada haul kali ini, menurut Ketua Panitia Alissa Wahid sebagaimana disampaikan siaran persnya, mengangkat tema Ngaji Gus Dur: Menebar Damai, Menuai Rahmat.?

Ayo, Hadiri Haul Gus Dur di Ciganjur Besok (Sumber Gambar : Nu Online)
Ayo, Hadiri Haul Gus Dur di Ciganjur Besok (Sumber Gambar : Nu Online)

Ayo, Hadiri Haul Gus Dur di Ciganjur Besok

Menurut dia, sejumlah tokoh nasional, ulama, dan seniman akan hadir di antaranya KH Ahmad Mustofa Bisri, KH Said Aqil Siroj, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Habib Umar Muthohar, Putu Wijaya, Cici Paramida, Acep Zamzam Noor..

Dalam rangka mengenang, mengambil pelajaran dan meneruskan perjuangan Gus Dur, serangkaian agenda pun siap digelar: seperti tahlil, maulid nabi besar muhammad saw, taushiyah, doa bersama, deklarasi damai, dan pembacaan puisi.

Tak ketinggalan pula, acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan band musik tradisi Kunokini. (Husni Sahal/Abdullah Alawi)

Sang Pencerah Muslim

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Olahraga, Hikmah, Cerita Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Ayo, Hadiri Haul Gus Dur di Ciganjur Besok di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock