Senin, 29 Januari 2018

Pelajar NU Genuk Tetapkan Pemenang Lomba Menulis Berita

Semarang, Sang Pencerah Muslim. Jajaran redaksi Koma, buletin bulanan PAC IPNU-IPPNU Genuk Semarang mengumumkan pemenang lomba penulisan berita, Senin (24/2) malam. Lomba dan pelatihan jurnalistik ini masuk dalam rangkaian Jambore Pelajar NU (Jampenu) di aula kelurahan Bangetayu, Genuk, Ahad (23/2).

Pelajar NU Genuk Tetapkan Pemenang Lomba Menulis Berita (Sumber Gambar : Nu Online)
Pelajar NU Genuk Tetapkan Pemenang Lomba Menulis Berita (Sumber Gambar : Nu Online)

Pelajar NU Genuk Tetapkan Pemenang Lomba Menulis Berita

Juara pertama lomba menulis berita diraih pasangan Liliana S dan Noval dari Ranting IPNU-IPPNU Bangetayu Kulon. Juara dua Yahrotul Khoiriyah dan M Badrul Huda dari Ranting Sembungharjo. Sementara juara tiga diperoleh Ranting Banjardowo dengan wakilnya Marini Setiyo Nungrum dan David Maulana Ikhsan.

Pelatihan jurnalistik menghadirkan Pimred bulletin Ansoruna GP Ansor Genuk, pendiri Komunitas Cahaya Semarang sebagai narasumber. Pengumuman ini akan ditindaklanjuti dengan pembinaan dan penguatan materi jurnalistik oleh Ali Ahmad Hamdani.

Sang Pencerah Muslim

Pimred Koma IPNU-IPPNU Genuk Abdul Khamid mengatakan, jajaran redaksi Koma ingin mengambil bagian dalam Jampenu melalui pelatihan jurnalistik dan perlombaan penulisan berita.

Sang Pencerah Muslim

“Pelatihan dan perlombaan ini akan menjadi pintu gerbang untuk masuk dan terlibat langsung di tim redaksi, dan turut membangun sumber daya manusia berkualitas di bidangnya,” kata Khamid. (Lukni Maulana/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Nusantara Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Pelajar NU Genuk Tetapkan Pemenang Lomba Menulis Berita di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock