Senin, 11 Desember 2017

Meliana, Juara 1 Lomba Busana Ibu IPPNU

Brebes, Sang Pencerah Muslim. Meliana Fatmala utusan Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU)  Kelurahan Pasarbatang, Brebes, Jawa Tengah, dinobatkan sebagai juara 1 dalam lomba Busana Muslim keibuan. Kegiatan tersebut digelar PAC IPPNU Kecamatan Brebes.

Meliana berhasil mengungguli 17 peserta lainnya perwakilan dari 17 PR se Pimpinan Anak Cabang (PAC) Brebes yang digelar di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Brebes, Ahad (15/12/13).

Meliana, Juara 1 Lomba Busana Ibu IPPNU (Sumber Gambar : Nu Online)
Meliana, Juara 1 Lomba Busana Ibu IPPNU (Sumber Gambar : Nu Online)

Meliana, Juara 1 Lomba Busana Ibu IPPNU

Juara 2 diraih Tussolikha dari PR IPPNU Kelurahan Kaligangsa Wetan dan juara 3 Vety Andriliani dari PR IPPNU Kelurahan Gandasuli. Mereka bak ratu sejagat melenggak-lenggok diatas catwalk dihadapan teman-teman pelajar NU lainnya.

Sang Pencerah Muslim

Selain menampilkan busana keibuan, mereka juga diuji kemampuannya dalam intelektual dan akhlak kesopanan.

Ketua Panitia Lomba Mukhafidloh menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk refleksi memperingati Hari Ibu tahun 2013. Dengan harapan, peserta bisa memaknai arti seorang ibu dan berpakaian seperti Ibu akan lebih anggun ketimbang berpakaian glamaour.

Sang Pencerah Muslim

Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Kabupaten  Brebes  Khoerunisa menyambut gembira dengan lomba yang mengilhami remaja putri untuk berbuat santun dalam kehidupannya.

Nisa sangat menyayangkan masih adanya perlakukan diskriminasi pada pakaian. Seperti yang kini terus masih menjadi perdebatan dengan pakaian jilbab bagi POLRI.

“Busana Muslim itu indah dan enaknya dipandang mata serta tidak mengundang nafsu,” tandas Nisa. (Wasdiun/Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Hadits, Aswaja Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Meliana, Juara 1 Lomba Busana Ibu IPPNU di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock