Rabu, 20 Desember 2017

Gema Ramadhan, PMII Tangerang Gelar Pengajian dan Santunan Yatim

Tangerang, Sang Pencerah Muslim. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama Tangerang mengadakan pengajian umum dan santunan anak-anak Yatim di Jl Raya Puspitek Setu Kec. Ciputat Tangerang Selatan sebagai wujud untuk menaungi dan mencintai anak-anak yatim para pengurus PMII komisariat PTNU Tangerang, Ahad (12/07). 

Pengajian tersebut mengangkat tema “Berbagi dengan Hati Semangat untuk Memberi”. Acara tersebut di mulai dari pukul 15:00 WIB dan diikuti oleh masyarakat Ciputat serta perwakilan anak-anak yatim dari Tangerang Raya. 

Gema Ramadhan, PMII Tangerang Gelar Pengajian dan Santunan Yatim (Sumber Gambar : Nu Online)
Gema Ramadhan, PMII Tangerang Gelar Pengajian dan Santunan Yatim (Sumber Gambar : Nu Online)

Gema Ramadhan, PMII Tangerang Gelar Pengajian dan Santunan Yatim

Ketua Umum PMII PTNU Tangerang Idrus Steven Maulana menuturkan bahwa masyarakat tidak salah masuk ke dalam organisasi NU dan mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Ciputat untuk menjaga NU. 

Sang Pencerah Muslim

“Kita semua masuk ke dalam organisasi yang tepat karena NU pun didirikan oleh ulama khos yang menjadi panutan umat,” tuturnya. 

“Kegiatan pengajian ini bertujuan ingin mendekatkan PMII kepada masyarakat, terutama semangat PMII dan pemuda NU di desa dan kecamatan untuk membangun dan menjaga Islam Nusantara dari basis (Kecamatan),” kata Idrus.

Sang Pencerah Muslim

Ia juga menuturkan, dengan adanya pengajian ini dapat memberikan nilai positif terhadap kegiatan pemuda NU di desa dan kecamatan. “Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan positif yang terus di lestarikan,” ungkapnya. 

Pengajian yang diisi oleh Kiai Badri Albantani ini berlangsung lebih kurang 3 jam dan diikuti oleh Pengurus PMII cabang Ciputat,35 anak yatim dan lebih dari 100 warga yang berlangsung secara khikmat. Red: Mukafi Niam

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Pahlawan Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Gema Ramadhan, PMII Tangerang Gelar Pengajian dan Santunan Yatim di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock