Sabtu, 04 November 2017

Pelajar NU Lebo Tangani Bimbel Gratis Siswa SD Kelas 6 Sederajat

Jakarta, Sang Pencerah Muslim. Pengurus ranting IPNU dan IPPNU Lebo kecamatan Pujon kabupaten Malang, membuka bimbingan belajar untuk para siswa dan siswi kelas 6 SD atau MI. Layanan bimbel gratis ini dibuka untuk membantu peserta bimbel dalam menghadapi ujian akhir sekolah.

Pelajar NU Lebo Tangani Bimbel Gratis Siswa SD Kelas 6 Sederajat (Sumber Gambar : Nu Online)
Pelajar NU Lebo Tangani Bimbel Gratis Siswa SD Kelas 6 Sederajat (Sumber Gambar : Nu Online)

Pelajar NU Lebo Tangani Bimbel Gratis Siswa SD Kelas 6 Sederajat

Layanan ini berawal dari usulan Ketua NU setempat kepada pelajar NU untuk membantu anak-anak warga sekitar. Setelah dipertimbangkan, mereka akhirnya membuka bimbel gratis yang kemudian disambut baik warga.

Banyak warga mendaftarkan anaknya pada program ini. Pada pelaksanaan bimbel ini, pelajar IPNU dan IPPNU mengambil motto “Belajar dengan Optimal dan Menyenangkan.”

Sang Pencerah Muslim

“Kami ingin wujudkan generasi Indonesia supaya jujur dalam mengerjakan soal-soal ujian,” kata pengurus IPNU Lebo Fauzan Anwari, Rabu (28/1).

Fauzan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Anak Cabang Pujon dan Pemerintah Desa Madiredo yang telah mendukung Program Kegaiatan Bimbingan Belajar. Kegiatan bimbel bertempat di kantor sekretariat IPNU-IPPNU Lebo.

Sang Pencerah Muslim

Adapun kantor sekretariat ini berawal dari bangunan Pos Kamling yang sudah tidak dimanfaatkan. Pada bulan puasa tahun lalu, mereka berencana memaanfaatkan bangunan tersebut untuk menjadi sekretariat IPNU dan IPPNU Lebo.

Rencana ini didukung oleh pemerintah desa setempat. Selain kantor sekretariat, bangunan ini juga difungsikan sebagai perpustakaan umum yang kini setiap harinya dikunjungi para pelajar dengan kepentingan meminjam buku. (Red Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Doa, Fragmen Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Pelajar NU Lebo Tangani Bimbel Gratis Siswa SD Kelas 6 Sederajat di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock