Jumat, 03 November 2017

Kang Said: Film MARS Sangat Memotivasi

Jakarta, Sang Pencerah Muslim - Ketua Umum Nahdlatul Ulama (NU) KH Said Aqil Siroj (Kang Said) mengapresiasi adegan film Mimpi Ananda Meraih Semesta (MARS). Menurut Kang Said, muatan film ini sangat mendidik. Film ini mendorong masyarakat Indonesia untuk tekun belajar dan tidak putus asa dalam menggapai cita-cita.

Demikian disampaikan Kang Said seusai menyaksikan film MARS di Kompleks Taman Ismail Marzuki Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Kamis (5/5) sore.

Kang Said: Film MARS Sangat Memotivasi (Sumber Gambar : Nu Online)
Kang Said: Film MARS Sangat Memotivasi (Sumber Gambar : Nu Online)

Kang Said: Film MARS Sangat Memotivasi

“Film ini sangat luar biasa, sangat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama warga Nahdlatul Ulama terutama yang masyoritas miskin seperti di daerah Ciamis Selatan, Indramayu, Bondowoso,” kata Kang Said.

Film ini mengajak agar masyarakat untuk meniru kegigihan Tupon yang sangat tangguh dan kuat. Ingin memiliki anak yang sukses, ia mengorbankan apa saja demi pendidikan anaknya yang bisa diharapkan, tambah Kang Said.

Sang Pencerah Muslim

Bagi Kang Said, Tupon merupakan contoh orang tua yang baik, ibu yang mendapatkan ridha Allah. Demikian juga si anak yang sangat gigih dalam belajar.

Sang Pencerah Muslim

“Kalau saya membayangkan betapa sulitnya membuat film seperti ini. Saya sangat mendukung dan respek. Film ini memiliki nilai yang luar biasa, sebuah kerja keras, dan ketangguhan,” tegasnya.

Film ini sarat dengan muatan dakwah. Ia berharap dunia perfilman mengangkat tema-tema lain yang layak diteladani di tengah masyarakat.

“Masih banyak tema-tema yang bisa digarap untuk berdakwah. Banyak sekali contoh-contoh keteladanan ulama besar,” kata Kang Said yang membawa serta 120 santrinya dari Ciganjur.

Film MARS diperankan antara lain oleh Kinariyosih, Acha, dan lainnya. Dalam proses pengerjaannya pihak produser bekerja sama dengan Fatayat NU. (Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Daerah, Aswaja Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Kang Said: Film MARS Sangat Memotivasi di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock