Rabu, 18 Oktober 2017

1.180 Siswa Trenggalek Jawab Soal Ujian Akhir Maarif NU

Trenggalek, Sang Pencerah Muslim. Sebanyak 1.180 siswa Maarif NU tingkat ibtidaiyah dan dasar sekabupaten Trenggalek mengikuti Ujian Akhir Maarif NU (UAMNU). Pada ujian yang berlangsung 3 hari sejak Senin-Rabu (14-16/4) ini, para siswa menghadapi sejumlah mata pelajaran keislaman dan ke-NUan yang diujikan.

Ketua Panitia UAMNU Trenggalek Mohib Asrori mengatakan, sejumlah mata pelajaran Senin ini diujikan UAMNU seperti pelajaran Pendidikan Aswaja NU dan Fiqih. Selasa, mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dan Aqidah Akhlak. Sedangkan Rabu, mata pelajaran Al-Quran Hadist dan Bahasa Arab.

1.180 Siswa Trenggalek Jawab Soal Ujian Akhir Maarif NU (Sumber Gambar : Nu Online)
1.180 Siswa Trenggalek Jawab Soal Ujian Akhir Maarif NU (Sumber Gambar : Nu Online)

1.180 Siswa Trenggalek Jawab Soal Ujian Akhir Maarif NU

“Alhamdulillah persiapan teknis sampai pendistribusian soal ujian sesuai dengan jadwal. Hari pertama ujian ini berjalan lancar,” katanya.

Sang Pencerah Muslim

Tim monitoring dan evaluasi UAMNU dari LP Maarif NU Jawa Timur Ahmad Muhyiddin dan Samsul Huda bersama tim PC Maarif NU Trenggalek mengunjungi tiga sekolah maarif NU, SDI Fajar Insani Gandusari, MI Senden Kampak, dan MI Sugihan Kampak.

Sang Pencerah Muslim

Wakil Sekretaris LP Maarif NU Jatim Muhyiddin menyampaikan, “PW LP Maarif NU Jawa Timur sangat peduli terhadap pelaksanaan UAMNU di seluruh cabang Maarif se-Jatim termasuk Maarif NU Trenggalek.”

Secara keseluruhan  proses UAMNU di Trenggalek berjalan lancar. “UAMNU untuk tingkat MTs/SMP dan MA/SMA/SMK sudah terlaksana pada 17-19 Maret,” tandas Muhyiddin seperti keterangan dalam rilisnya. (Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Tegal, Olahraga Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. 1.180 Siswa Trenggalek Jawab Soal Ujian Akhir Maarif NU di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock