Sabtu, 19 Agustus 2017

Prancis Jadi Destinasi Wisata Eropa Paling Populer bagi Muslim

Paris, Sang Pencerah Muslim. Paris telah muncul sebagai tujuan wisata yang paling diinginkan di Eropa oleh wisatawan Muslim khususnya di kalangan wisatawan Malaysia, menurut jajak pendapat pada wisatawan di Timur Tengah dan Asia Tenggara. 

Dari 400 responden Muslim dari Arab Saudi, Malaysia, dan Uni Emirat Arab, 30 persen menyebut Perancis sebagai tujuan utama Eropa mereka, diikuti oleh Inggris dan Italia (diikat di 28 persen), Jerman dan Turki (26 persen) seperti dilansir oleh falalfocus.net dari AFP Relaxnews

Prancis Jadi Destinasi Wisata Eropa Paling Populer bagi Muslim (Sumber Gambar : Nu Online)
Prancis Jadi Destinasi Wisata Eropa Paling Populer bagi Muslim (Sumber Gambar : Nu Online)

Prancis Jadi Destinasi Wisata Eropa Paling Populer bagi Muslim

Perancis sangat populer di kalangan wisatawan Malaysia, 28 persen di antaranya menyebut negara itu sebagai pilihan mereka.

Sang Pencerah Muslim

Laporan tersebut merupakan Hasil Indeks Wisata Muslim 2014 yang dirilis dari Konferensi Pariwisata Halal yang diadakan di Andalusia, Spanyol awal pekan ini. 

Sang Pencerah Muslim

Menurut laporan itu, sektor pariwisata halal itu bernilai $ 140 milyar tahun lalu, mewakili 13 persen dari belanja perjalanan global dan diperkirakan akan meningkat menjadi $ 192 milyar pada tahun 2020. 

Laporan lain dari DinarStandard juga meramalkan bahwa 14 persen dari perjalanan internasional akan dilakukan oleh umat Islam pada tahun 2020, melampaui rata-rata global tingkat pertumbuhan perjalanan wisata dunia. 

Di Inggris saja, pengunjung dari Timur Tengah menghabiskan £ 1.1 milyar ($ 1.8 milyar) pada tahun 2013. 

Berikut adalah tujuan top Eropa bagi wisatawan Muslim menurut Indeks Travel Muslim 2014: 

1 Perancis (30%) 

2 Italia (28%), Inggris (28%) 

3 Jerman (26%), Turki (26%) 

4. Spanyol (23%) 

5. Belanda (17%) 

6 Austria (14%) 

7 Scotland (12%) 

8 Yunani (11%), Swedia (11%) 

9. Portugal (9%) 

10. Belgia (7%) 

Tujuan Eropa Terbaik untuk Arab Saudi: Jerman 

Malaysia: Prancis 

Uni Emirat Arab: Turki 

(mukafi niam)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Quote, Doa Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Prancis Jadi Destinasi Wisata Eropa Paling Populer bagi Muslim di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock