Selasa, 10 Januari 2017

Sukses Konfercab, Panitia Ziarahi Makam Wali dan Pendiri NU

Blitar, Sang Pencerah Muslim. Sukses menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) NU Kabupaten Blitar, panitia mengadakan acara syukuran dengan cara ziarah ke makam para wali dan tokoh NU se Jawa Timur. 

Ziarah akan diawali dari Makam Pendiri NU, KH Hasyim Asy’ary, Tebuireng, Jombang, Sunan Derajat di Lamongan, Sunan Giri, di Gresik, Sunan Ampel di Ampel Surabaya dan ke Troloyo, Mojokerto. Ziarah akan dilaksanakan 8-9 Januari 2013.

Sukses Konfercab, Panitia Ziarahi Makam Wali dan Pendiri NU (Sumber Gambar : Nu Online)
Sukses Konfercab, Panitia Ziarahi Makam Wali dan Pendiri NU (Sumber Gambar : Nu Online)

Sukses Konfercab, Panitia Ziarahi Makam Wali dan Pendiri NU

Alhamdulillah. Kita telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Baik penyelenggaraan maupun hasil,’’ ujar Ketua Panitia Drs Masduki, kepada Sang Pencerah Muslim, Kamis (3/1) pagi.

Sang Pencerah Muslim

Menurut Masduki, keberhasilan panitia dalam melaksanakan tugas ini, tidak lepas dari kesungguhan dan keihlasan semua pihak untuk membantu lancarnya penyelenggaraan Konfecab NU tahun ke XVI, mulai dari panitia lokal, yakni keluarga besar Pesantren Mambaul Hikam Mantenan, Udanawu.

MWCNU Udanawu beserta  Banomnya, seluruh pengurus NU Kabupaten Blitar beserta Banomnya juga telah berpartisipasi mensukseskan Konfercab. Bantuan para donatur khususnyaPemda Kabupaten Blitar juga menjadi kunci sukses. “Keberhasilan ini merupakan keberhasil tim. Karena mendapat ridho Alloh SWT,’’ katanya. 

Sang Pencerah Muslim

Seperti diwartakan sebelumnya, PCNU Kabupaten Blitar telah berhasil menggelar Konfrensi Cabang NU Kabupaten Blitar ke XVI. Acaara berlangsung  pesantren Mambaul Hikam Mantenan Udanawu. Terpilihnya sebagai nahkoda baru organisasi keagamaan terbedar di tanah iar ini adalah KH Imam Sugrowardi sebagai rais syuriyah NU dan KH Masdain Rifai, sebagai ketua tanfidziyah NU.

Saat itu serangkaian acara dilakukan panitia untuk mendukung acara lima tahunan itu. Mulai dari halaqoh, bazaar ekonomi NU, pawai ta’aruf dan menghadirkan Habib Syech saat acara pembukaan.

Redaktur    : A. Khoirul Anam

Kontributor: Imam Kusnin

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Cerita, Jadwal Kajian Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Sukses Konfercab, Panitia Ziarahi Makam Wali dan Pendiri NU di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock