Kamis, 30 Januari 2014

Pengusaha Nahdliyin Bahas Jaringan Toko Ritel

Jakarta, Sang Pencerah Muslim. Program toko ritel modern ini menjadi pilihan yang diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) sebagai program penting untuk membangun jaringan.?

Toko ritel modern dari segi finansial benefit itu tidak menarik, tapi dalam konteks membangun jaringan ini sangat penting

Pengusaha Nahdliyin Bahas Jaringan Toko Ritel (Sumber Gambar : Nu Online)
Pengusaha Nahdliyin Bahas Jaringan Toko Ritel (Sumber Gambar : Nu Online)

Pengusaha Nahdliyin Bahas Jaringan Toko Ritel

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Abdul Kholik saat mengantar acara Focus Discussion Group (FGD) yang diselenggarakan oleh HPN di lantai 5, Gedung PBNU, Jakara Pusat, Kamis (3/2).

Melalui jaringan toko ritel modern ini, katanya, sehingga pengusaha antar daerah bisa terhubungan antara yang satu dengan yang lainnya.

“Jadi yang sedang kita bangun di toko ritel ini sebenarnya adalah kita berupaya membangun jaringan, simpul-simpul,” katanya.

Ia melanjutkan, nanti setelah jaringan terbentuk maka akan ditumpangi dengan beragam bisnis, seperti tiketing, simpan pinjam, micro finance, dan lain-lain.

Sang Pencerah Muslim

Acara yang bertemakan “Penguatan Koperasi dan UMKM dalam Bisnis Ritel di Pedesaan” ini menghadirkan pembicara dari Deputi Pengembangan SDM Kementerian Koperasi dan UKM RI Prakoso Budi Susetyo, dan Wakil Ketua Umum DPN Apindo Tutum Ruhanta. (Husni Sahal/Fathoni)

Sang Pencerah Muslim

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Santri, Sholawat, Meme Islam Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Pengusaha Nahdliyin Bahas Jaringan Toko Ritel di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock