Kamis, 08 Februari 2018

LFNU Jatim Gelar Pelatihan Komputer Ilmu Hisab

Surabaya, Sang Pencerah Muslim. Guna meningkatkan kemampuan pemograman anggota, Pimpinan Lajnah Falakiyah, PWNU Jawa Timur akan menyelenggarakan Diklat pemograman komputer ilmu hisab.?

LFNU Jatim Gelar Pelatihan Komputer Ilmu Hisab (Sumber Gambar : Nu Online)
LFNU Jatim Gelar Pelatihan Komputer Ilmu Hisab (Sumber Gambar : Nu Online)

LFNU Jatim Gelar Pelatihan Komputer Ilmu Hisab

Acara akan berlangsung dua hari mulai tanggal 18-19 Januari 2013. Sekitar 100 peserta akan mengikuti acara ini. Mereka utusan dari tim falakiyah cabang se Jatim dan utusan dari PTAI se Jatim.

“Ini bagian dari peningkatan kualitas pemogramaan anggota, khususnya tim rukyat yang ada di cabang-cabang se Jatim,’’ ungkap Ketua PWNU Jatim, KH Mutawakil Alallah, tadi siang.

Sang Pencerah Muslim

Dengan pelatihan ini, lanjut Kiai pengasuh pesantren Genggong, Kraksaan Probolinggo ini, tim ru’yatul hilal bisa melaksanakan tugas dengan cepat, akurat. Sehingga hasilnya bisa cepat diketahui umat. Khususnya warga NU.

Sang Pencerah Muslim

“Diharapkan dengan pelatihan ini SDM tim ruk’yah NU, khususnya ? di cabang-cabang bisa meningkat. Karena sudah ada pola pemograman baru yang bisa meningkatkan kecepatan hasil ru’yah kepada waega NU,” tandasnya.?

Redaktur ? ? : Mukafi Niam

Kontributor: Imam Kusnin

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Anti Hoax Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. LFNU Jatim Gelar Pelatihan Komputer Ilmu Hisab di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock