Rabu, 27 Desember 2017

GP Ansor Genuk Taruh Simpati atas Penembakkan Bripka Anas

Semarang, Sang Pencerah Muslim. Usai mengunjungi polsek Genuk, Jajaran Pengurus Anak Cabang GP Ansor Genuk menemui keluarga anggota polisi yang ditembak buronan polsek Serpong, Bripka Anas Salim yang kondisinya masih kritis di RS Kariadi Semarang, Rabu (26/3).

Kepada keluarga, Ketua PAC GP Ansor Genuk M Sodri mendoakan agar keadaan Bripka Anas Salim membaik.

GP Ansor Genuk Taruh Simpati atas Penembakkan Bripka Anas (Sumber Gambar : Nu Online)
GP Ansor Genuk Taruh Simpati atas Penembakkan Bripka Anas (Sumber Gambar : Nu Online)

GP Ansor Genuk Taruh Simpati atas Penembakkan Bripka Anas

Sedangkan dalam pertemuan dengan Kapolsek Genuk Kompol Catur Cahyono Wibowo, GP Ansor Genuk menyampaikan rasa simpati terhadap Bripka Anas Salim yang ditembak saat bertugas menggerebek buronan polsek Serpong.

Sang Pencerah Muslim

GP Ansor Genuk menyatakan dukungan kepada pihak kepolisian dalam menindak kejahatan di kecamatan Genuk. Jajaran Ansor menegaskan kembali peran pengamanan warga sebagai partner kepolisian.

Sang Pencerah Muslim

Sodri mendorong, “Polsek Genuk semakin aktif dalam memberantas penyakit masyarakat seperti narkoba, miras, terorisme dan penyakit sosial lainnya di wilayah Genuk.”

Kapolsek Genuk Kompol Catur mengucapkan banyak terima kasih kepada GP Ansor Genuk yang turut peduli dan memberikan aspresiasi atas kejadian yang menimpa Bripka Anas Salim.

“Kami hanya meminta Ansor Genuk tetap menjalin kerja sama, di mana kerja sama tersebut sudah berlangsung lama. Pola komunikasi dan memberikan informasi sangat kami butuhkan,” lanjutnya.

Sodri menutup, “GP Ansor lahir dan batin untuk Indonesia. Kami berterima kasih atas keterbukaan pihak kepolisian. Kami akan membantu dan turut aktif tanpa mengambil tugas dan wewenang pihak kepolisian.” (Lukni Maulana/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Olahraga Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. GP Ansor Genuk Taruh Simpati atas Penembakkan Bripka Anas di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock