Kamis, 09 November 2017

PCNU Pringsewu Gelar Safari Ramadhan di 9 Kecamatan

Pringsewu, Sang Pencerah Muslim. PCNU Pringsewu menggelar Kegiatan Safari Ramadhan 1436 H di 13 lokasi yang terdiri dari 4 titik yang dipusatkan di Gedung NU dan 9 titik lainnya berlokasi di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu.?

Ketua PCNU Pringsewu H Taufiqurrohim menjelaskan hal tersebut saat membuka secara resmi rangkaian kegiatan safari Ramadhan di Gedung NU, Ahad (21/06) lalu.

PCNU Pringsewu Gelar Safari Ramadhan di 9 Kecamatan (Sumber Gambar : Nu Online)
PCNU Pringsewu Gelar Safari Ramadhan di 9 Kecamatan (Sumber Gambar : Nu Online)

PCNU Pringsewu Gelar Safari Ramadhan di 9 Kecamatan

“Kegiatan Safari Ramadhan kali ini berbeda dengan kegiatan safari pada tahun-tahun lalu. Taufik mengatakan, bahwa safari ramadhan kali ini lebih menitik beratkan kepada silaturrahim sekaligus koordinasi serta konsolidasi PCNU dengan MWCNU dan ranting se-Kabupaten Pringsewu,” jelasnya.

Sang Pencerah Muslim

Taufiq menjelaskan, bahwa kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan di kecamatan akan diisi dengan kegiatan bedah buku yang baru saja diterbitkan oleh LTNNU Pringsewu dengan judul Manajemen Ramadhan Karya Katib Syuriyah PCNU Pringsewu. Buku dengan tebal 80 halaman ini akan dikupas tuntas langsung oleh penulisnya yaitu Ustad Munawwir pada kegiatan safari ramadhan di seluruh kecamatan di Kabupaten Pringsewu.

Sang Pencerah Muslim

Sementara untuk Safari Ramadhan setiap hari Minggu akan dirangkai dengan Ngaji Ahad yang akan di isi langsung oleh Mustasyar PCNU Pringsewu KH Sujadi di Gedung NU Kabupaten Pringsewu.

Pada saat pembukaan tersebut, Taufiq menjelaskan rinci tempat dan waktu kegiatan safari ramadhan PCNU Pringsewu yaitu: Gedung NU (21, 28 Juni, 5 dan 12 Juli), Kecamatan Parasuka desa Sidodadi (23 Juni), Kecamatam Adiluwih Desa Tunggul Pawenang (27 Juni), Kecamatan Pagelaran Utara Desa Margosari (30 Juni), Kecamatan Banyumas Desa Suka Mulya (2 Juli), Kecamatan Gadingrejo Desa Jogja Selatan (4 Juli), Kecamatan Ambarawa Desa Margodadi (7 Juli) Kecamatan Sukoharjo Desa Panggung Rejo Utara (9 Juli), Kecamatan Pagelaran Desa Pagelaran (11 Juli) dan terakhir di Kecamatan Pringsewu Kelurahan Pringsewu Barat (13 Juli). (Muhammad Faizin/Fathoni)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Pahlawan, Anti Hoax Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. PCNU Pringsewu Gelar Safari Ramadhan di 9 Kecamatan di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock