Senin, 06 November 2017

MWCNU Sawit Targetkan 200 Peserta PKD Pekan Depan

Boyolali, Sang Pencerah Muslim. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sawit kabupaten Boyolali, Jawa Tengah sedang menjaring peserta Pendidikan Kader Dasar (PKD) dari ranting NU yang ada di kecamatan Sawit. MWCNU Sawit menargetkan jumlah peserta sedikitnya  200 orang.

PKD rencananya digelar di Gedung Balai Desa Bendosari Sawit, Sabtu-Ahad (21-22/12) mendatang. Pangaderan ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya diadakan pada 2011.

MWCNU Sawit Targetkan 200 Peserta PKD Pekan Depan (Sumber Gambar : Nu Online)
MWCNU Sawit Targetkan 200 Peserta PKD Pekan Depan (Sumber Gambar : Nu Online)

MWCNU Sawit Targetkan 200 Peserta PKD Pekan Depan

Ketua LDNU Sawit Munshorif menerangkan, penyelenggaraan PKD kali ini menargetkan sebanyak 200 peserta. “Peserta bukan lain pengurus NU se-Sawit beserta banom. Tiap ranting NU akan kami undang untuk mengirim 15 orang,” ujar Munshorif, Jumat (6/12).

Sang Pencerah Muslim

MWCNU Sawit, sambung Munshorif, telah menyiapkan para pengisi materi. Materi Keaswajaan diisi pengurus LBMNU Boyolali Habib Idrus. Materi terkait kebijakan PCNU Boyolali diisi Ketua PCNU Boyolali sendiri H Masruri.

Sedangkan materi Pemberdayaan Ekonomi Warga NU rencananya dibawakan LAZISNU Harmanto. Untuk sejarah perkembangan NU, MWCNU Sawit menunjuk KH Ali Imron.

Sang Pencerah Muslim

Tujuan PKD ini, tambah Munshorif, diniatkan untuk menguatkan pemahaman kader. Karenanya, pengurus MWCNU Sawit mengambil tema “Menguatkan Pemahaman dan Pengamalan Umat terhadap Aswaja An-Nahdliyah. (Ajie Najmuddin/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Khutbah, Berita, IMNU Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. MWCNU Sawit Targetkan 200 Peserta PKD Pekan Depan di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock