Sabtu, 30 September 2017

15 Ribu Bendera 1500 Umbul-umbul NU Warnai Lombok

Mataram, Sang Pencerah Muslim

Panitia Daerah Musyawarah Nasional dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama telah memasang sekitar 15 ribu bendera dan sekitar 1500 umbul-umbul dan banner di titik-titik strategis jalan kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, sejak seminggu lalu.   

15 Ribu Bendera 1500 Umbul-umbul NU Warnai Lombok (Sumber Gambar : Nu Online)
15 Ribu Bendera 1500 Umbul-umbul NU Warnai Lombok (Sumber Gambar : Nu Online)

15 Ribu Bendera 1500 Umbul-umbul NU Warnai Lombok

Pantauan Sang Pencerah Muslim, dari bandara internasional Lombok hingga memasuki Mataram, bendera dan umbul-umbul itu terpasang di pinggir jalan dengan jarak sekira tiap 3 sampai 4 meter. Di antara bendera-bendera itu terpampang potret-potret NU dari tokoh nasional dan daerah.

Di antara banner ada ucapan selamat datang peserta Munas dan Konbes NU 2017, khususnya kepada Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan akan membuka kegiatan itu pada Kamis (23/11).  

Sang Pencerah Muslim

“Kita sudah siap melaksanakan Munas-Konbes NU 2017 di Lombok ini, seminar kit, 1000 tas peserta, batik panitia, batik NU, juga untuk media,” kata Ketua Panitia Daerah Munas dan Konbes H. Lalu Winengan di Mataram, Senin (20/11).  

Menurut dia, NU NTB telah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk hajatan nasional organisasi para kiai itu karena ini menyangkut nama baik NU secara nasional dan NTB sendiri.

Sang Pencerah Muslim

“Ini pelayanan kami untuk Munas dan Konbes NU, kami ingin mengulang kesuksesan Munas dan Konbes NU di Bagu, Lombok, tahun 1999,” tambahnya. (Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Warta, Santri, AlaSantri Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. 15 Ribu Bendera 1500 Umbul-umbul NU Warnai Lombok di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock