Minggu, 21 Mei 2017

LAZISNU Gadingrejo Santuni Yatim dan Dhuafa dari Program Kotak Pondasi Akhirat

Pringsewu, Sang Pencerah Muslim. Mengambil tempat di Masjid Nurul Hasanah Desa Klaten Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Lampung, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah NU (LAZISNU) memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu, Duafa, Marbot Masjid, dan Guru Ngaji di daerah tersebut, Senin (2/10) malam.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan Dzikir Akbar dan Manakib untuk memperingati datangnya Bulan Muharram 1439 H.

LAZISNU Gadingrejo Santuni Yatim dan Dhuafa dari Program Kotak Pondasi Akhirat (Sumber Gambar : Nu Online)
LAZISNU Gadingrejo Santuni Yatim dan Dhuafa dari Program Kotak Pondasi Akhirat (Sumber Gambar : Nu Online)

LAZISNU Gadingrejo Santuni Yatim dan Dhuafa dari Program Kotak Pondasi Akhirat

Menurut Ketua LAZISNU Kabupaten Pringsewu Khairuddin, santunan yang diberikan kepada 64 orang tersebut adalah santunan berupa uang tunai dan sembako berupa beras.

"Kegiatan ini bekerjasama dengan Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shadaqah (UPZIS) LAZISNU Kecamatan Gadingrejo dan MWCNU setempat yang berasal dari Program Kotak Pondasi Akhirat," jelas pria yang akrab dipanggil Heru ini.

Pada kesempatan tersebut Heru juga mengungkapkan apresiasinya kepada UPZIS LAZISNU Gadingrejo yang telah mampu mengelola Program Kotak Pondasi Akhirat yang merupakan sumber dana dari kegiatan santunan tersebut dengan maksimal.

Sang Pencerah Muslim

"Alhamdulillah dibulan ketiga Program Kotak ini berjalan sudah mampu mewujudkan santunan untuk yang berhak. Semoga program ini terus dikelola dengan baik dan kedepan akan dapat terus lebih bermanfaat," harap Heru.

Heru berharap juga kesuksesan UPZIS Gadingrejo dalam mengelola Program Kotak Pondasi Akhirat akan diikuti oleh UPZIS lainnya di Kecamatan yang ada di Bumi Secancanan Bersenyum Manis Kabupaten Pringsewu.

Kesuksesan Program ini juga mendapat Apresiasi ketua MWCNU Kecamatan Gadingrejo Ustadz Mukhlis daat memberikan sambutan pada Acara yang dihadiri Para Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Gadingrejo.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang trlah berpartisipasi mengisi kotak Pondasi Akhirat sebagai sarana untukberbagi kepada sesama yang membutuhkan.Saya optimis kedepan program ini akan sangat membantu jalinan silaturahmi dan meringankan bagi yang membutuhkan," harapnya. (Muhammad Faizin/Fathoni)

Sang Pencerah Muslim

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Nahdlatul Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. LAZISNU Gadingrejo Santuni Yatim dan Dhuafa dari Program Kotak Pondasi Akhirat di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock