Senin, 14 Maret 2016

Habib Syekh Doakan Penyelenggaraan Ujian Nasional

Solo, Sang Pencerah Muslim. Pengasuh majelis Ahbabul Musthofa Solo, Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf mengajak ribuan jemaah yang diguyur hujan untuk mendoakan para pelajar SMA dan SMK yang tengah menyelesaikan soal Ujian Nasional.

Habib Syekh Doakan Penyelenggaraan Ujian Nasional (Sumber Gambar : Nu Online)
Habib Syekh Doakan Penyelenggaraan Ujian Nasional (Sumber Gambar : Nu Online)

Habib Syekh Doakan Penyelenggaraan Ujian Nasional

Ia berharap pengajian akbar Senin (14/4) malam memberikan keberkahan bagi semua.

Pada pengajian akbar di halaman parkir Pasar Burung Depok Solo, Habib Syekh menyampaikan, “Semoga para pelajar dapat mengerjakan UN dengan lancar dan mendapatkan nilai bagus.”

Sang Pencerah Muslim

Di sela kumandang sholawat yang diiringi tabuhan rebana, ia juga berpesan kepada para calon pemimpin yang terpilih dalam pemilu lalu dapat menjalankan tugas secara amanah.

Sang Pencerah Muslim

“Semoga sholawat bersama ini, menjadikan orang-orang tetap amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ujarnya. (Ajie Najmuddin/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim AlaSantri, Cerita, Pahlawan Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Habib Syekh Doakan Penyelenggaraan Ujian Nasional di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock