Sabtu, 27 Februari 2016

RSNU Jombang Siapkan Pelayanan bagi Muktamirin

Jombang, Sang Pencerah Muslim. Rumah Sakit NahdLatul Ulama (RSNU) Jombang mulai mempersiapkan pelayanan kesehatan bagi ribuan peserta Muktamar Ke-33 NU yang bakal dihelat di Jombang, Jawa Timur, 1-5 Agustus mendatang.

RSNU Jombang Siapkan Pelayanan bagi Muktamirin (Sumber Gambar : Nu Online)
RSNU Jombang Siapkan Pelayanan bagi Muktamirin (Sumber Gambar : Nu Online)

RSNU Jombang Siapkan Pelayanan bagi Muktamirin

Beberapa waktu lalu RSNU Jombang sudah melakukan kerja sama dengan lembaga-lembaga kesehatan di daerah setempat, termasuk dengan Lembaga Kesehatan NU (LKNU).

Menurut H Hamid Bisri selaku staf Tata Usaha (TU) RSNU Jombang, pihaknya sudah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jombang dan berikutnya dengan RSUD Jombang.

Sang Pencerah Muslim

“Dan sebagai sesama warga NU, kita juga komunikasikan? dengan Rumah Sakit NU yang lain. Kami menyadari betul aspek teknis dan juga sosial kebersamaan itu sangat penting,” kata pria yang akrab dipanggil Gus Mamik itu, Sabtu (14/2).

Sang Pencerah Muslim

RSNU Jombang mendapat amanah dari panitia daerah Muktamar Ke-33 NU Jawa Timur untuk menjadi koordinator pelayanan kesehatan bagi Muktamirin.

“RS ini dalam bimbingan para petuah NU, harus menjadi wujud dari tanggung jawab sosial NU terhadap warganya, sehingga kegiatan apapun tidak boleh jauh dari aspek-aspek? tersebut, ya, termasuk pelayanan kesehatan terhadap Muktamirin nanti,” tandas Hamid. (Syamsul/Mahbib)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Nahdlatul Ulama Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. RSNU Jombang Siapkan Pelayanan bagi Muktamirin di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock