Kamis, 10 Juli 2014

Bagi-bagi Hadiah, Baanar Ansor NTB Sosialisasi Bahaya Narkoba

Mataram, Sang Pencerah Muslim

Badan Anti Narkoba (Baanar) Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar sosialisasi bahaya narkoba lewat jalan sehat dengan tema “Pemuda Sehat Tanpa.Narkobar” pada Ahad (18/12) pagi.

Bagi-bagi Hadiah, Baanar Ansor NTB Sosialisasi Bahaya Narkoba (Sumber Gambar : Nu Online)
Bagi-bagi Hadiah, Baanar Ansor NTB Sosialisasi Bahaya Narkoba (Sumber Gambar : Nu Online)

Bagi-bagi Hadiah, Baanar Ansor NTB Sosialisasi Bahaya Narkoba

"Sosialisasi ini penting agar masyarakat tahu akan bahaya narkoba," kata Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor NTB H Zamroni Aziz.

Menurutnya, kegiatan ini juga menjadi ajang memperkenalkan keberadaan dan peran Baanar sebagai lembaga baru milik GP Ansor yang bergerak di bidang pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Sang Pencerah Muslim

"Narkoba sangat membahayakan kita semua," katanya saat sambutan di tenda acara yang di pusatkan di halaman gelanggang pemuda NTB? Jalan Pendidikan Nomor 45 Mataram.

Abdul Majid, salah seorang panitia, menyampaikan bahwa Jalan Sehat Bersama Baanar Ansor NTB merupakan hajatan besar bagi pihaknya. Ia juga berterima kasih kepada sejumlah pihak yang ikut menyukseskan acara itu.

Sang Pencerah Muslim

Dia pun merinci hadiah yang dibagi-bagikan dalam acara jalan sehat ini, antara lain hadiah utama 1 unit sepeda motor merek Revo Fit dari astar honda, 3 unit sepeda dengan masing-masing 2 unit dari KONI NTB dan 1 unit ditambah 1 unit lemar es dari KNPI NTB, dan beberapa hadiah lain.

Secara bergiliran para ketua badan otonom NU tingkat wilayah dipanggil oleh pembawa acara untuk memberikan hadiah dan mengambil kupon undian yg diambil secara acak dalam toples. Acara jalan sehat juga dihadiri perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB. (Syamsul Hadi/Mahbib)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Sholawat, Pesantren Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Bagi-bagi Hadiah, Baanar Ansor NTB Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock