Jumat, 08 November 2013

Sambut Ujian, Pelajar NU Mijen Beristigotsah

Demak, Sang Pencerah Muslim. Pengurus IPNU dan IPPNU Mijen kabupaten Demak berinisiatif mengadakan istighotsah bersama pelajar di kantor sekretariat pelajar NU Mijen desa Bermi, Mijen, Kamis (12/3) malam. Zikir dan doa ini diadakan dalam rangka menyongsong pelaksanan ujian bagi pelajar SD/SMP/SMA.

Kegiatan ini dihadiri segenap pimpinan ranting dan komisariat di lingkungan kecamatan Mijen, Demak.

Sambut Ujian, Pelajar NU Mijen Beristigotsah (Sumber Gambar : Nu Online)
Sambut Ujian, Pelajar NU Mijen Beristigotsah (Sumber Gambar : Nu Online)

Sambut Ujian, Pelajar NU Mijen Beristigotsah

Ketua IPNU Mijen Miftakhurrohman mengatakan, “Kegiatan ini selain untuk mempersiapkan kader-kader secara mental spiritual untuk hadapi ujian, juga untuk membangun kekompakan antarpengurus dan kader.”

Sang Pencerah Muslim

Senada dengan Miftah, Ketua IPPNU Mijen Kiki Fatmala berharap agenda ini menjadi sarana efektif untuk kader pelajar NU agar semakin mantap menghadapi ujian.

Sang Pencerah Muslim

Kegiatan seperti ini harus digalakkan untuk memperkuat paham Aswaja NU di kalangan pelajar, imbuh Ketua IPNU Demak Abdul Halim.

Sementara Ketua IPPNU Demak Istiqomah menegaskan, “Lafal-lafal yang dibaca dalam istighotsah sebenarnya mendorong para pembacanya untuk selalu memperbaiki diri dan bermuhasabah serta menguatkan niat dan tekad dalam mencari ilmu.” (M Agil NZ/Alhafiz K)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Kajian, Hikmah Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Sambut Ujian, Pelajar NU Mijen Beristigotsah di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock