Rabu, 21 Februari 2018

Jokowi: Saya Bersyukur NU Teguh Jadi Perekat Bangsa

Jakarta, Sang Pencerah Muslim. Presiden RI Ir H Joko Widodo menerima kunjungan Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj beserta pengurus harian lain di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (27/8). Dalam pertemuan ini, Presiden mengapresiasi NU sebagai organisasi yang konsisten mempertahankan dan memperjuangkan persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman bangsa Indonesia.

Jokowi: Saya Bersyukur NU Teguh Jadi Perekat Bangsa (Sumber Gambar : Nu Online)
Jokowi: Saya Bersyukur NU Teguh Jadi Perekat Bangsa (Sumber Gambar : Nu Online)

Jokowi: Saya Bersyukur NU Teguh Jadi Perekat Bangsa

“Saya bersyukur, NU teguh jadi perekat bangsa Indonesia,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitter resmi miliknya, @jokowi, Kamis (27/8).

Kepada PBNU, Presiden juga meminta agar dapat menenangkan masyarakat supaya tetap tenang dalam menghadapi kondisi ekonomi saat ini. “Kondisi ekonomi saat ini akibat perekonomian global, jangan pesimistis karena pemerintah sedang berupaya keras menyelesaikannya,” ujar Kiai Said Aqil pada saat yang sama di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Sang Pencerah Muslim

Dalam kunjungannya tersebut, Kang Said memperkenalkan kepengurusan PBNU 2015-2020 kepada Presiden. Selain itu, dia juga menyerahkan draft rekomendasi hasil Muktamar Ke-33 NU di Jombang, 1-5 Agustus 2015 lalu. Dalam kesempatan ini, Kang Said juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden yang turut menyukseskan perhelatan Muktamar NU yang mengusung tema besar Islam Nusantara tersebut.

Sang Pencerah Muslim

Dalam pertemuan ini, hadir pengurus syuriyah PBNU KH Ma’ruf Amin (rais aam), KH Miftahul Akhyar (wakil rais aam), KH Yahya Cholil Tsaquf (katib aam), KH Masdar F Mas’udi (rais syuriyah). Sementara dari Tanfidziyah, KH Said Aqil Siroj (ketua umum), H Slamet Effendy Yusuf (wakil ketua umum), H Helmy Faishal Zaini (sekretaris jenderal), H Saifullah Yusuf (ketua), dan H Andi Najmi Fuadi (wasekjen. Sedangkan presiden didampingi oleh Mensesneg Pratikno dan Staff Khusus Presiden Bidang Komunikasi Teten Masduki. (Fathoni)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Ubudiyah Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Jokowi: Saya Bersyukur NU Teguh Jadi Perekat Bangsa di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock