Senin, 06 November 2017

Nusron: Presiden Akan Hadiri Kongres XV Ansor di Yogyakarta

Tangerang, Sang Pencerah Muslim. Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Nusron Wahid, di Tangerang, Banten, menyatakan Presiden RI ke-7 Joko Widodo akan menghadiri Kongres XV GP Ansor di Ponpes Sunan Pandanaran, Yogyakarta, 25-28 November mendatang.

Nusron: Presiden Akan Hadiri Kongres XV Ansor di Yogyakarta (Sumber Gambar : Nu Online)
Nusron: Presiden Akan Hadiri Kongres XV Ansor di Yogyakarta (Sumber Gambar : Nu Online)

Nusron: Presiden Akan Hadiri Kongres XV Ansor di Yogyakarta

"Insya Allah beliau akan hadir kendati tidak saat pembukaan, namun di akhir kongres," ujar Kepala BNP2TKI itu pada kegiatan Pra Kongres XV Regional I (Sumatera, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Barat) Gerakan Pemuda Ansor, Sabtu (7/11).

Pembukaan kongres organisasi pemuda Nahdlatul Ulama (NU) ini, menurut dia, akan diisi dengan mujahadah. Rencananya bakal menghadirkan Habib Syech.

Sang Pencerah Muslim

Acara Pra Kongres bertema "Menjaga Keutuhan Bangsa Memperkuat Kedaulatan Negara dan Meluhurkan Nilai Kemanusiaan" itu mengundang 14  pimpinan wilayah dan 159 pimpinan cabang, dan merupakan kegiatan kedua. Kegiatan Pra Kongres pertama di Makkasar diikuti 86 pimpinan cabang dan 9 pimpinan wilayah, totalnya 95.

Sang Pencerah Muslim

Sabtu itu dibahas hal-hal yang berpotensi merepotkan di kongres. "Kita selesaikan hal yang akan menyulitkan di kongres hari ini agar kongres kita tidak semrawut. Kongres Ansor kita buat gayeng (semarak menyenangkan) saja, nanti ditutup dengan pagelaran wayang kulit," kata dia. (Gatot Arifianto/Mahbib)



Foto: Presiden RI Joko Widodo

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Habib Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Nusron: Presiden Akan Hadiri Kongres XV Ansor di Yogyakarta di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock