Kamis, 07 September 2017

Age Kurniawan Pimpin IPNU Dharmasraya Sumbar 2017-2019

Dharmasraya, Sang Pencerah Muslim



Age Kurniawan utusan Kecamatan Sitiung terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat masa khidmah 2017-2019. Ia terpilih pada Konferensi Cabang di Gedung Serba Guna Jorong Ranah Pasar Kenagarian Koto Besar, Ahad (23/7).

Sebelum pemilihan, bermunculan calon lain seperti Frengky Sandra utusan dari Kecamatan Timpeh, Rusdan Pitoni utusan dari Kecamatan Koto Besar, Armil Agil Saverio utusan dari Kecamatan Sungai Rumbai, Rio Ardi Saputra utusan dari Kecamatan IX Koto, Iqbal Anjelo utusan dari Kecamatan Pulau Punjung dan Kilat Terbayang utusan dari Kecamatan Koto Besar serta Andi Irawan utusan dari Koto Baru.

Age Kurniawan Pimpin IPNU Dharmasraya Sumbar 2017-2019 (Sumber Gambar : Nu Online)
Age Kurniawan Pimpin IPNU Dharmasraya Sumbar 2017-2019 (Sumber Gambar : Nu Online)

Age Kurniawan Pimpin IPNU Dharmasraya Sumbar 2017-2019

Peserta Konfercab sepakat memilih Age Kurniawan untuk menakhodai IPNU Kabupaten Dharmasraya ke depan. Ia yang sebelumnya Sekertaris PC IPNU Kabupaten Dharmasraya masa Khidmah 2015-2017 dinilai sanggup, mampu dan telah berpengalaman dalam memimpin IPNU. Diharapkan bisa membawa IPNU Kabupaten Dharmasraya lebih baik lagi.

Usai terpilih, Age Kurniawan menyampaikan bahwa kepengurusan IPNU ke depan akan fokus pada program pengkaderan. "Pengkaderan merupakan jantung organisasi. Pengkaderan pilihan utama bagi IPNU sebagai organisasi kader NU. Banyak hal yang insyaallah akan dilakukan oleh IPNU demi kemajuan pelajar ke depan, mengingat pelajar adalah tonggak generasi penerus bangsa ," kata Age.

Menurutnya, Dharmasraya merupakan garis rawan pengedaran narkoba dan obat-obat terlarang yang akan meracuni generasi bangsa. Karena tempatnya yang strategis berbatasan langsung dengan dua Provinsi yaitu Riau dan Jambi.

Sang Pencerah Muslim

"Kita akan berkerja sama dengan pihak BNN, Polres dan Pemerintahan. Semoga ke depannya seluruh pihak dapat turut serta mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh IPNU. Agar IPNU dapat bersinergi dengan seluruh pihak," harapnya. (Armaidi Tanjung/Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Sholawat Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Age Kurniawan Pimpin IPNU Dharmasraya Sumbar 2017-2019 di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock