Sabtu, 20 Juni 2015

Sisi Politis dan Ideologis Susbanpim GP Ansor Digelar di Batam

Batam, Sang Pencerah Muslim

Satkorwil Banser Gerakan Pemuda Ansor propinsi Kepulauan Riau siap menjadi tuan rumah Susbanpim III. Terpilihnya Kepulauan Riau sebagai tian rumah, merupakan kehormatan tersendiri bagi GP Ansor Kepulauan Riau.

"Alhamdulillah persiapan sudah sangat matang. Terpilihnya Kepri sebagai tuan rumah merupakan kehormatan bagi kita semua" ujar Kasat Korwil Banser GP Ansor Kepulauan Riau Nuryanto saat membuka rapat evaluasi pelaksanaan Susbanpim III di Batam pada Ahad (20/11) malam.

Sisi Politis dan Ideologis Susbanpim GP Ansor Digelar di Batam (Sumber Gambar : Nu Online)
Sisi Politis dan Ideologis Susbanpim GP Ansor Digelar di Batam (Sumber Gambar : Nu Online)

Sisi Politis dan Ideologis Susbanpim GP Ansor Digelar di Batam

Nuryanto menambahkan, bahwa terpilihnya Kepulauan Riau sebagai tuan rumah, tidak terlepas dari posisi Batam yang berbatasan dengan negara luar. Secara politis sangat menaikkan citra GP Ansor di mata negara tetangga. Sementara secara ideologis dari pelaksanaan Susbanpim ini kita mengirim "pesan" bahwa GP Ansor selalu setia dengan NKRI.

Sang Pencerah Muslim

"Secara politis dan ideologis tentu menjadi pertimbangan terpenting terkait pelaksanaannya di Batam. Dengan kejadian akhir-akhir ini kita mengirim pesan ke negara tetangga dan pihak yang ingin merongrong NKRI, bahwa kita keluarga GP Ansor masih setia dengan NKRI" lanjut Nuryanto yang juga ketua DPRD Kota Batam ini.

Sang Pencerah Muslim

Pelaksanaan Susbanpim III nantinya akan dilaksanakan di Asrama Haji pada tanggal 22 sampai dengan 28 November mendatang. Sedikitnya 150 peserta akan mengikuti kegiatan ini. Peserta merupakan kader Banser terbaik dari propinsi seluruh Indonesia. Peserta akan mulai tiba di Batam pada Senin (21/11) pagi.

Selain pejabat daerah seperti Gubernur Kepri, Walikota Batam, Kapolda Kepri maupun Danrem 033 Wira Pratama, pembukaan Susbanpim III nanti juga akan dihadiri Pimpinan Pusat GP Ansor dan Satkornas. (Sularno Menot/Abdullah Alawi)

Dari Nu Online: nu.or.id

Sang Pencerah Muslim Humor Islam Sang Pencerah Muslim

Sang Pencerah Muslim Indonesia Muhammadiyah Sang Pencerah Islam. Sisi Politis dan Ideologis Susbanpim GP Ansor Digelar di Batam di Sang Pencerah Muslim ini merupakan bukan asli tulisan admin, oleh karena itu cek link sumber.

Nonaktifkan Adblock Anda

Perlu anda ketahui bahwa pemilik situs Sang Pencerah Muslim sangat membenci AdBlock dikarenakan iklan adalah satu-satunya penghasilan yang didapatkan oleh pemilik Sang Pencerah Muslim. Oleh karena itu silahkan nonaktifkan extensi AdBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

Fitur Yang Tidak Dapat Dibuka Ketika Menggunakan AdBlock

  1. 1. Artikel
  2. 2. Video
  3. 3. Gambar
  4. 4. dll

Silahkan nonaktifkan terlebih dahulu Adblocker anda atau menggunakan browser lain untuk dapat menikmati fasilitas dan membaca tulisan Sang Pencerah Muslim dengan nyaman.

Jika anda tidak ingin mendisable AdBlock, silahkan klik LANJUTKAN


Nonaktifkan Adblock